Latest from Blog

GB Hack Title Misi Mayor | Cheat Point blank 28102010, 28 Oktober 2010

Diposkan oleh Ahmad Safar­™ Jam 5:31 PM

pada tanggal 28 Oktober 2010, Ahmad Blog akan Share tentang Cheat, Point Blank yang Berjudul :

GB Hack Title Misi Mayor | Cheat Point blank 28102010, 28 Oktober 2010

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Anda.


update cheat pb 28102010 Point blank 28 Oktober Master Medal Cheat GB - Masmed - Hack Title - Misi Mayor 27 Oktober 2010, Langsung aja download gratis gan... untuk download cheat lainnya cari di blog ini juga ..
Cheat GB dari bgtoy dan Inspirasi Cheater PKL......Silahkan bisa langsung sedot disini,
1Jam Bisa dapat 500.000
Aku Dalam 2 Hari saja sudah jadi Brigadir gan...hehehe

Download : Disini
NoPassword

Cara pakai :

1. Buka PB Launcher (Yang berwarna biru)
2. Extrak Geps 1.3
3. Buka Injector Geps 1.3
4. START PB (Akan tersuspend Otomatis oleh Geps)
5. Klik Select DLL For Inject - Pilih file "PKL.dll"
6. Lalu tekan Inject Now
7. Ntar akan keluar tulisan
8. Klik ok
9. Ntar akan ada tulisan maukan kode/passwordnya

nyit-nyit.net >>>>>>>> Mausukan kode ini yg diatas

EED331269E58F01A >>> Masukan Kode Ini yang dibawah/kedua

10.Resume

-------Fitur-------

~ Misi Mayor :F12
~ Hack Tilte /Membuka semua Tilte>>>Untuk membeli senjata yang bertilte Tekan F11
~ GB Exp 1 Jam dapat 500.000exp


Fitur GB tanpa Main hanya perlu di Lobby

~ Buka Title/Mission Card
~ Hapus semua Misi
~ Harus Mempunyai point Minimal 1 Point
~ Tekan F12 - Lalu Beli Misi mayor
~ Lalu Klik misi Yang pertama
~ Lalu keluar dari Title / mission card
~ Tekan angka 1 yang ada pada numLock terletak pada kanan keyboard
~ Lalu balik ke title/mision card (jangan pindah ke - 2 misi dulu!!!!!!!!!!!!!!)
~ Ke lobby dulu
~ Baru buka lagi mission card nya pilih kartu yg kedua


~ Lalu kartu yang ke dua
~ Setelah dipilih/ klik kartu yg ke-2 langsung ke lobby lagi
~ Tekan angka 2 pada Numlock
~ Lalu balik ke Mission card/Tilte lagi
~ balik ke lobby lagi
~ Lalu buka mission card/Title lagi baru pindah ke kartu yg ke - 3


~ jadi kita harus bolak balik ke lobby-nya

~ Setelah samapi di kartu ke 9 tekan Del (pada Numlock) dibawah angka 3 (untuk me-reset kartu nya)

~ Lalu Klik kartu yang pertama lagi - Ke sembilan


Trus lakukan hal seperti itu sampai kamu bosan dan tanpa main

Cheat ini Khusus Window Xp...
GB Hack Title Misi Mayor | Cheat Point blank 28102010, 28 Oktober 2010

Artikel Terkait :

1 Komentar :

  1. Anonim Mengatakan... :

    wew....
    sip gan udah share !

Klik iklan di Bawah ini untuk menutup POP UP !
Click this ADS to close the POP UP !
------------------------------------------------------------------------
 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More